Kenangan Masa SMA Yang Tak Akan Terlupakan

10 Februari 2016 hari yang sangat indah yang ga bakal gua lupain dalam hidup gue dah wkwkw, so waktu itu kita satu kelas berangkat ke kolam buat praktek renang tapi eh waktu disana kita bukannya praktek malah jadi hal canda, gila bersama haha :v.

Cuaca pagi itu sebenarnya gak enak banget hujan dingin tapi si guru tetap nekat buat berangkat karena kan itu kolam udah di boking kemaren kwk, so kita berangkat kira kira 07.30 kita udah pada berangkat jarak sekolah ke kolam gak terlalu jauh mungkin 10 menit dah nyampe.

Sesampai di kolam kita udah ga peduli tuh air dingin kaya gimana pokoknya tetap loncat bodo amat. renang-renang kencing dalam kolam baru dah kita lakukan hal hal gila yang kayanya ga perlu gua share disini cukup gua, tuhan dan temen2 gua haha dan ini mungkin adalah salah satu kenangan terindah dan terakhir masa2 SMA gua, so dalam waktu dekat udah UN dan doain semoga lancar yah hehe :)

Ya mungkin itu aja ya sumpah dah ini kenangan ga bisa di buat kata-kata lagi, dan berikut ada video yang udah gua edit dan potong2 karna banyak hal yang privasi banget ahhahahhaha :v



Thank you yang udah nonton jangan lupa subscribe & like yah :*

Related Posts:

0 Response to "Kenangan Masa SMA Yang Tak Akan Terlupakan"

Posting Komentar