Bisnis Pertama Kali

Alhamdullilah bisa kembali buat coretin nih blog pribadi gue ini, kali ini gue bakal cerita mengenai bisnis pertama kali gue. Bisnis apa sih? ampe di share-share juga ( sebenarnya sih agak malas juga gue share nih, tapi gapapalah daripada kosong wkwk ). Oh iya mulai pertama kali belajar bisnis yaitu bisnis baju, baju apaan? ya baju buat di pake di badan cuman gue pake bahasa daerah gue sendiri biar agak gaul dan sedikit mencintai daerah sendiri walaupun gue agak goblok mengenai masalah kampung sendiri  Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Bisnis individu? kaga gue bangun ini bisnis bareng sama temen-temen kelas gue ada Bayu, Ferry, Panji. Apa nama brand kalian? BALAFEJI apa sih nama daerah ya? bukan ini sebenarnya nama kita-kita Ba ( Bayu ) La ( Lano )  Fe ( Ferry ) Ji ( Panji ) BALAFEJI. Gimana alay kan? wkwk bodo amat njir. alhamdullilah dengan nama ini pekerjaan kita lancar-lancar aja diterima temen, orang, masyrakat dan mereka suka dan semakin lama nama kita di kenal semakin penghasilan kita semakin nyaman alhamdullilah, amin. 

Liat dong qaqa baju naaa? 


hanyarma

bengkeng

balafeji

Hanyarma apa sih? hanyarma itu ( baru aja ) jadi sebenarnya tulisan di baju kita agak agak aneh tapi disukai orang, ya yang beli juga aneh wkwkw ya kaga lah mereka senang aja kan bangga sama bahasa daerah sendiri di pakein, apalagi dibawain ke pulau lain hehe.

Terus Bengkeng apaan? bengkeng artinya tampan jadi kalau elu pake ini baju ya merasa tampan banget walaupun yang pake *sensor* siapa tau baju tampan ada yang mau sama elu jones :D.

Balafeji ya kaga usah gue jelasin lagi yaak. Cape juga tangan gue ngetik.

Yaudah, sampai disini dulu cerita gue tunggu cerita gak jelas gue lainnya di lain waktu.

Related Posts:

0 Response to "Bisnis Pertama Kali"

Posting Komentar