Tentang Gue

Hallo apa kabar dunia maya? hari ini resmi gue buat blog yang khusus untuk catatan harian tentang gue mulai dari yang serius sampai hal konyol insyallah akan gue share disini semua :D . Oh, iya berikut biodata lengkap gue walaupun mungkin lu kesini cuman liat-liat atau kesasar tapi gapapalah liat biodata gue siapa tau gak guna :$.

Nama Lengkap :  Beallano Pratama Putra Koetin ( biasa dipanggil si "Lano" aja )
Tempat/Tgl Lahir : Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah 30 September 1997
Anak ke : Anak pertama  ( boleh curhat ? anak pertama itu susah men tapi nyenengin )
Kelamin : Belum diketahui karena belum pernah lihat :x
Sekolah : SMKN 1 Pangkalan Bun, Jurusan Akuntansi
Hobi : Kata mantan cowo gue sih gue hobinya mainin cewe :o ya kagalah bukan cowo tipe gitu gue :D dulu sih hobi gue main Futsal entah kenapa sekarang lagi hobi ke Basket biar tambah ganteng aja kali :D :p
Cita-cita : Pengen banget cita-cita tercapai udah itu aja :)
Makanan Favorit : Semuanya si hampir gue sukain apalagi GRATIS dan HALAL wah favorit banget tuh :p
Minuman Favorit : Yang es es, contoh es teh hangat, es cappucino, es buah#plak
Warna Favorit : Biru, Hitam, Orange
Film Favorit : Banyak si kaya film Action, Drama, Mystery, Horror, Comedy, Adventure tapi gue lupa judulnya kalau favorit banget Transformer, Spiderman, Iron Man, Fast and Furious.
Buku Favorit : Buku sekolah favorit banget
Paling suka : Ya iyalah si dia :$
Paling gak suka :  Diputusin, Gak ada duit

Yang pastinya banyak temen gue bilang gue orangnya aneh suka bertingkah konyol gajelas pokoknya gantenglah gue :$ #apahubungannya

Mau liat foto gue ? nih dibawah hati-hati yah nanti lu cewe jadi jatuh hati dan cowo juga hati-hati nanti mahoan :x
Pelan-pelan bukanya:
Lano Pratama
Kenapa gue make kata-kata di blog ini dengan kata "lu" "gue" kan asli orang Kalimantan, yah biar lebih akrab dan enak aja buat nulis hehe :D

Related Posts:

0 Response to "Tentang Gue"

Posting Komentar